Friday, February 18, 2011

Kebahagiaan Dan Aku

Entah bagaimana aku dapat menjelaskan rasa ini
Yang ku tau adalah rasa teduh dan tenang bergaung mesra
Tersisipkan selalu dengan rasa syukur yang mendalam bertabur kasih
Begitu indah
Begitu menawan
Begitu meredupkan silau gemerlapnya duniawi
Amat menggugah rasa kasihku untuk kusemaikan layak 
Bagai tak terbandingkan dengan kenikmatan duniawi apapun
Semilir merasuki nuraniku
Menghantarkan aku pada dimensi kebahagiaan yang jernih
Bening terpancar langsung dari jiwaku yang tertunduk hormat
Aku sungguh ingin berbagi rasa kebahagiaan ini dengan layak
Dengan kasantunan yang lazim
Dengan kepatutan dihadapanNya
Dengan ketulusan yang murni
Tak ada rekayasa dalam penyampaian rasa kasih sayangku
Karena semua berangkat dari hatiku yang utuh tanpa retak
Aku amat bersyukur mendalam atas anugrah dimensi ini
Suatu dimensi kebahagiaan yang amat menyejukkan jiwaku
Dan rasa ini tak tergadaikan sedikitpun dengan apapun
Aku bermunajat kepadaNya dan dihadapanNya
Semoga aku dapat menyemaikan amanah besar dariNya
Suatu amanah tentang rasa bahagia yang menyejukkan
Kemudian untuk bersyukur kepadaNya
Melalui rasa kasih dan sayang tulus
-LS- 

No comments:

Post a Comment